Rabu, 12 Agustus 2015

Cara Menghilangkan Kegalauan

Galau Tak Berkesudahan 



Galau, apa itu galau, apa definisi galau sepertinya tidak perlu kita bahas pada topik kali ini karena pastinya kalian semua pernah merasakan apa itu galau. Mungkin banyak diantara kalian yang dalam kesehariannya sering kali dalam hati selalu bertanya-tanya tentang hal-hal ini. Kenapa dia gantungin hubungan ini? , kenapa dia nggak nembak-nembak aku?, apa kurangnya aku sama dia?, apa aku kurang ngasih kode sama dia?, kenapa dia nggak hubungin aku?, apa dia nggak kangen sama aku?, kenapa aku terus yang selalu berusaha hubungin dia?

Sedangkan yang kalian lakukan adalah melihat handphone setiap 5 menit sekali, melihat jam untuk memastikan jam-jam yang biasanya dia menghubungi kalian atau jam-jam biasanya dia menemui  kalian. Tapi yang kalian dapatkan hanyalah penantian tanpa kejelasan. Hal ini terus berulang tidak cuma 1 kali, 2 kali ataupun 3 kali bahkan setiap hari rasanya selalu penuh dengan penantian dan kegelisahan menantikan kepastian.

Ada hal lain yang mungkin juga kalian rasakan dalam menjalani hubungan yang sedang kalian jalin sekarang, kalian merasa rendah bukan karena sikap atau perkataan dia terhadap anda akan tetapi tentang hati kecil yang sepertinya merasa bahwa hubungan ini takkan berhasil. Perlu diketahui untuk kalian yang sedang lelah dalam menjalani hubungan yang sedang kalian jalani bertindaklah dengan tegas.

Mungkin kalian sekarang dalam penantian tentang kejelasan hubungan, ini bukanlah hubungan yang kalian sedang harapkan. Jika kalian menganggap ini adalah proses pendekatan, dan saling mengenal semua adalah salah. Jika seseorang sedang jatuh cinta dia akan selalu ingin mengetahui apa sedang dilakukan oleh orang yang dicintainya, tidak akan berlama-lama menunggu waktu untuk mengikatnya dalam hubungan karena dia takut ada orang lain yang mungkin akan jatuh cinta juga terhadap anda jika dia tidak segera bertindak. Cinta Itu Peduli Jika Dia Tidak Peduli Berarti Dia Tidak Cinta. 

Kekhawatiran mungkin muncul saat akan menentukan sikap dalam sebuah hubungan, tapi ingatlah bagaimana tuhan akan memberikan pasangan terbaik untukmu jika kamu masih terus bertahan dan berdoa agar disandingkan oleh orang yang tidak baik untukmu selama ini. Kesakitan yang datang lebih awal mungkin akan lebih baik daripada kesakitan yang disebabkan oleh penantian yang lebih panjang. Sebelum kalian menangis di kamar sambil dengarkan lagu-lagu galau sebaiknya pikirkan baik-baik tentang hubungan yang sedang kalian jalani saat ini untuk Berhenti atau memilih melanjutkan.

Cinta Itu Mempertahankan Jika Tidak Cinta Tidak Akan Mempertahankan, jika kalian sudah mengambil sikap kalian hanya perlu menunggu respon dari pasangan kalian. Jika dia memperbaiki diri untuk mengerti dan bersanding dengan anda berarti dia memang mencintai anda,. jika dia bersikap acuh seakan tidak peduli berarti dia tidak mencintai anda.

Ingatlah sahabat, hal yang paling berat adalah Memulai, sedangkan untuk menjalani apa yang sudah kalian mulai kalian hanya perlu Tuhan untuk menguatkan pilihan yang kalian jalani sekarang. (SM)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar